beras merah untuk diet | artikel kesehatan dan nutrisi | bila ingin mengetahui manfaat beras merah untuk diet

Kulit putih alami

8.putih

Kulit putih mulus yang alami tanpa polesan, merupakan salah satu hal yang paling diinginkan oleh wanita. Pasalnya, ia ingin terlihat cantik apalagi dimata lawan jenisnya, mungkin anda juga demikian. kulit putih alami saya pernah mengajukan pertanyaan yang sama kepada 5 teman laki-laki saya, “seperti apa sih kriteria perempuan cantik menurut kamu?” 3 dari lima tersebut menjawab bahwa : “perempuan yang cantik itu salah satunya adalah perempuan yang memliki kulit putih mulus alami, bukan putih karena polesan atau bedak.”

 

Nah, mungkin ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak wanita rela melakukan segala cara untuk membuat kulit mereka terlihat putih alami. Bahkan tak jarang mereka rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hanya untuk membeli produk pemutih kulit yang sebenarnya belum tentu cocok dengan tipe kulit mereka.

 

Untuk memutihkan kulit, sebenarnya anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Anda bisa kulit putih alami melakukan perawatan kulit sendiri di rumah. Anda bisa mencoba tips memutihkan kulit dengan bahan alami, walaupun hasilnya tidak instan plus caranya yang agak ribet, tapi cara memutihkan kulit secara alami ini bisa menghemat biaya plus aman untuk dilakukan. Bagaimana caranya? yuk kita simak tips merawat kulit secara alami berikut ini.

 

  1. Kebiasaan baik yang dapat memutihkan kulit secara alami

 

Berikut ini adalah beberapa hal yang jika dilakukan secara rutin bisa bermanfaat bagi kulit anda.

 

  1. Menjaga kebersihkan kulit

Langkah pertama ini sangat penting untuk dilakukan. karena salah satu penyebab kulit kusam adalah karena terdapat kotoran dan bakteri pada kulit. Selain itu dengan rutin membersihkan kulit, dapat kulit putih alami mencegah penyakit kulit lainnya seperti jerawat dsb. Bersihkan kulit anda minimal 3 kali dalam sehari. Anda juga bisa membersihkan kulit pada pagi hari setiap kali bangun tidur, siang hari, sore hari dan malam hari sebelum anda tidur. Oh iya, pastikan anda juga mandi secara teratur.

 

  1. Rutin Minum Air Putih

Minumlah air putih minimal 8 gelas dalam sehari, karena dapat membuat tubuh anda sehat. Selain dapat menyehatkan tubuh, mengkonsumsi banyak air putih juga dapat membuat kulit anda selalu segar dan tidak kering. Kulit orang yang jarang minum air putih dengan yang tidak akan berbeda. Kulit orang yang rutin minum air putih biasaya akan terlihat lebih lembab dan segar.

 

  1. Rutin Olahraga

Usahakan rutin berolahraga minimal jogging satu kali per minggu. Atau anda juga bisa melakukan kulit putih alami senam ringan agar tubuh anda mengeluarkan keringat penyebab penyakit. Dengan berolahraga kulit anda akan terlihat lebih kencang dan dapat menghambat pengkriputan dini pada kulit.

 

  1. Melakukan Wudhu

Bagi anda yang beragama islam, anda pasti tahu apa itu wudhu, yap betul, wudhe adalah kegiatan membersihkan diri sebelum kita hendak melaksanakan sholat. Orang yang rajin melaksanakan shalat 5 waktu dalam sehari, pasti kulit wajahnya akan terlihat lebih bersinar. Kenapa karena setiap akan melaksanakan sholat, ia akan membersihkan kulitnya 5 kali dalam sehari, sehingga kebersihan kulitnya akan terjaga dan terhindar dari masalah-masalah kulit lainnya.

 

  1. Keep Smile

Yap betul sekali, kulit orang yang sering tersenyum gembira akan terlihat lebih sehat ketimbang kulit kulit putih alami orang yang sehari-harinya disibukan dengan cemberut karena terlalu banyak memikirkan masalah. So, kurangi cemberut perbanyaklah tersenyum, asal jangan senyum-senyum sendiri tanpa alasan hihihhi.

 

  1. Hindari Asap Rokok

Jika anda adalah seorang perokok, untuk mendapatkan kulit putih mulus sebaiknya anda mulai mengurangi bahkan berhenti merokok, karena asap rokok juga dapat menganggu kesehatan kulit. Usahakan kulit anda agar terhindar dari asap rokok.

 Kulit putih alami

Dengan melakukan kebiasaan baik diatas, tidak hanya kulit putih mulus yang akan anda dapatkan kulit putih alami namun juga, anda akan mendapatkan kulit yang lebih kencang dan terhindar dari pengkriputan dini.

 

  1. Cara mendapatkan kulit putih mulus dengan bahan alami

 

Selain dengan melakukan beberapa kebiasaan yang sudah disebutkan diatas, anda juga bisa melakukan perawatan kulit anda sendiri di rumah. Anda bisa mencoba resep kulit putih mulus kulit putih alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah diturunkan secara turun temurun dari nenek moyang kita. Selain aman, melakukan perawatan kulit dengan bahan alami juga  dapat menghemat biaya,  ya walaupun mungkin caranya agak ribet. Tapi mending agak ribet dikit daripada kulit putih alami simple tapi beresiko, bener gak sis? hehe. OK langsung saja, berikut ini beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk memutihkan kulit.

 

  1. Putih telur

Didalam puith telur terdpat dua zat yang dapat bermanfaat untuk melembabkan dan memutihkan kulit, zat tersebut adalah lutein dan zeaxanthin. Kedua zat tersebut dapat melindungi kulit anda dari sinar ultaviolet sehingga kulit akan terlihat lebih sehat, lembab dan lembut. Tahukah anda, banyak juga orang yang menggunakan putih telur untuk masker wajah.

 

  1. Air Putih

Cukupi kebutuhan mineral tubuh anda dengan rutin minum air putih minimal 8 gelas / harinya.. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit anda, air putih juga dapat menjaga agar konsentrasi anda tetap terjaga. Sebenarnya masih banyak manfaat air putih lainnya, untuk lebih kulit putih alami lengkapnya silahkan baca artikel tentang :

 

  1. Buah Alpukat

Buah yang satu ini, selain enak ternyata juga bisa kita gunakan untuk merawat kulit. Caranya mudah tidap perlu dicampur bahan lain, tinggal dioleskan saja ke kulit kita. Oh iya, selain baik untuk kulit, buah alpukat ini juga bisa digunakan untuk perawatan rambut lho, caranya sama tinggal dioles kan saja pada rmbut hingga merata alias jidikan masker rambut. Btw, tips ini saya dapat dari acar Dr.OZ yang ada di TransTv itu hehe.

 

  1. Buah stroberi

Mengapa buah stroberi, karena buah stroberi memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Selain itu buah stroberi juga mengandung kolagen yang dapat membantu mencerahkan kulit. Vitamin C juga ikut peran aktiv dalam memutihkan kulit. Maka dari itu, perbanyaklah konsumsi buah-buahan yang kulit putih alami memiliki kandungan vitamin C.

 

  1. Cara Memutihkan Kulit Lainnya :

Selain dengan menggunakan keempat cara diatas anda juga bisa menggunakan 3 cara mencerahkan kulit lainnya seperti memutihkan kulit dengan :

  1. Boylotion dan Wortel
  2. Madu, gula, dan pisang
  3. Beras dan minyak zaitun

Ingin tahu bagaimana cara memutihkan kulit dengan menggunakan ketiga cara diatas? silahkan baca artikel tentang 3 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami.

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50%  

 

  1. Buah Tomat

Sebenernya saya bingun, karena menyebutkan buah tomat, karena ada yang bilang tomat termasuk kedalam kategori sayuran, ada pula yang menyebutkan termasuk buah-buahan. Ah, tapi itu gak penting, yang penting manfaatnya, iya gak?. Tomat ini mengandung lycopene yang juga dapat melindungi kulit anda dari sinar matahari. Mengkonsumsi tomat dalam jumlah yang cukup setiap harinya dapat merangsang kolagen yang dalam kulit anda, sehingga kulit tetap kencang.

 

  1. Soya

Soya ini termasuk kedalam jenis kacang-kacangan. Soya kaya akan isoflavon yang bermanfaat dalam menjaga kulit agar tetap kencang. Mengkonsumsi soya dalam jumlah yang cukup dapat membuat kulit putih alami kulit anda lebih kencang dan sehat.

 

  1. Buah Apel

Dalam buah apel terkandung zat yang bernama Quercetin dan antioksidan yang dapat membantu mencegah masalah atau kerusakan yang terjadi pada kulit. Selain itu rutin mengkonsumsi buah apel juga dapat membantu anda terhindar dari penyakit kanker kulit. Tapi hati-hati, dalam biji apel terdapat sedikit kandungan racun. Tapi tenang, karena kita tidak makan bijinya hehe. Lagipula racun dalam biji apel tersebut tidak terlalu berbahaya untuk manusia.

 

  1. Lakukan Ritual Cantik Sebelum Tidur

Iya ritual, tapi tenang ritual yang ini tidak berbau mistis kok. Ingin tahu bagaimana cara melakukan ritual cantik sebelum tidur? silahkan baca info selengkapnya dapa artikel –> 4 Ritual Cantik Sebelum Tidur.

 

Dengan melakukan kebiasaan baik diatas secara rutin, tidak hanya kulit putih mulus yang akan anda dapatkan namun juga, anda akan mendapatkan kulit yang lebih kencang dan terhindar dari kulit putih alami pengkriputan dini.

 

Itulah beberapa tips memiliki kulit putih mulus dan kecangan secara alami. Jika sahabat punya tips lainnya, silahkan bagikan di kolom komentar ya, inshaalloh bermanfaat bagi siapapun yang membaca. Terimakasih

 

Hampir semua orang ingin terlihat bersih dan cantik. Bagi banyak orang, terutama perempuan, putih merupakan lambang kebersihan dan kecantikan. Oleh karena itu, tidak sedikit orang ingin menjadi putih.

 

Sayang, tidak sedikit orang mengetahui kiat alami untuk memutihkan kulitnya. Kebanyakan orang memilih mengeluarkan uang berlebihan demi putih. Lensaindonesia mempunyai 10 tips alami agar Anda dapat mempunyai kulit putih.

 Kulit putih alami

  1. Lada Manis (Paprika)

Paprika adalah salah satu bahan alami yang bagus untuk facial wajah Anda. Dengan membuat masker dari olahan paprika, Anda bisa memutihkan wajah Anda. Masker Paprika ternyata bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam wajah.

 

Bingung cara membuat maskernya? Anda bisa menghancurkan (atau memblender) Paprika Merah atau Paprika Hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker wajah. Oleskan blenderan pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama lima belas menit. Setelah itu, bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Dengan krim alami ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami bisa Anda dapatkan.

 

  1. Yoghurt

kulit putih alami Yogurt ternyata bisa memberikan kelembapan untuk kulit wajah Anda. Masker berbahan yogurt ini bisa menghaluskan kulit wajah Anda. Caranya? Campurkan Yoghurt dengan sedikit madu. Lalu, oleskan yoghurt pada kulit wajah Anda. Kemudian, biarkan selama 10 menit. Setelah itu, bisa dibersihkan dengan air.

 

  1. Chamomile

Chamomile memang biasa dijadikan teh. Namun, bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Chamomile memiliki banyak kandungan untuk mengatasi mata yang bengkak. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pada mata. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya.

 

  1. Susu

Anda pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. Tetapi, jika mandi susu dirasa terlalu repot, Anda cukup gunakan susu untuk membasuh muka. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Tuang beberapa tetes susu pada kain pencuci muka. Kemudian gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memberikan warna yang baru.

 

  1. Minyak alpukat

 

Banyak perempuan yang malas membersihkan wajah sebelum tidur, apalagi setelah pulang bekerja karena begitu lelah. Nah, minyak alpukat dapat membantu Anda yang tak sempat mencuci muka kulit putih alami sebelum tidur. Minyak alpukat ini secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Setelah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah.

 

  1. Jeruk nipis dan putih telur

Putih telur sering disebut mampu mengencangkan kulit wajah. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan Jeruk Nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker Jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 hingga 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin. Hasilnya bisa Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tidak seminggu.

 

  1. Almond

Almond dapat membantu mengurangi kegelapan warna kulit sehingga kulit akan terlihat lebih terang. Cara praktis dan alami untuk menggunakan Almond untuk memutihkan kulit adalah dengan mencampurkan Almond dengan susu dan sedikit kunyit. Caranya, pada pagi hari, rendam 4-5 biji almond dan satu ruas kunyit dalam susu cair. Pada malam harinya, keluarkan kunyit, lalu haluskan almon dalam susu tersebut hingga terbentuk pasta. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher dan biarkan semalaman. Setelah itu, pada pagi harinya bilas dengan air dingin dan bersihkan. Untuk hasil yang optimal, lakukan cara ini 2 minggu sekali.

 

  1. Tomat

Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Banyak kosmetik pencerah kulit memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Nah, jika Anda ingin memakai tomat segar sebagai pemutih kulit, ambil Tomat berukuran besar. Lalu, Tomat itu Anda parut. Tambahkan 2-3 tetes air perasan Lemon dan beberapa tetes air mawar. Kemudian, aduk keduanya hingga rata. Oleskan pada wajah dan leher dengan kuas, diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilaslah dengan baik. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali.

 

  1. Pepaya

Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim Papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

 

  1. Kentang

kulit putih alami Kentang ternyata dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit, lho. Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit kita. Caranya, parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Ramuan ini cocok untuk semua jenis kulit.

 

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50%  

Incoming search terms:

masker yogurt cimory,Cara memutihkan kulit dengan yogurt cimory,manfaat yoghurt cimory untuk wajah,cream beras merah,masker yoghurt cimory plain,manfaat yogurt cimory untk wajah dan tubuh,masker campuran beras merah kunyit dan susu cair,masker susu fisian flag,masker yoghurt chimori,ragam mnfaat trans 7 tntg krim mlm alami,ingin putih mulus hanya 1 hari dokter OZ,yogurt jenis apa buat muka putih,apakah makan beras bikin putih badan,bisakah yogurt seperti cimory digunakan untuk masker,cara gawe bedak bayi karo beras,cara membuat bedak dingin susu dancow,cara membuat masker dg beras merah kunyit dan susu cair,cara membuat masker yogurth cimory madu,cara memutihkan wajah dengan yoghurt cimory,cimory drink yougart untuk masker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Cek Resi pengiriman anda disini
Cek :
Promo bulan ini
promo bulan ini (widget)
pengiriman melalui
pengiriman widget
Kenyamanan belanja disini
garansi (widget)
pembayaran
pembayaran (widget)
layanan COD
layanan cod (widget)
Artikel kesehatan
Recent Search Terms
download video senam kecilkan paha, senam tiap hari apa bisa menurunkan berat badan, apakah nasi merah membuat gemuk, susu full cream frisian flag gold, apa yang tidak boleh dimakan orang gemuk, tape bikin kurus, cabe merah buat gemuk, Kasiat susu campur mentega, efek samping sup pembakar lemak, apakah beras merah bisa bikin gemuk bayi, rajin mengkonsumsi jus sawi dan pisang, berapa kalikita konsumsi beras merah perhari, lauk yg cocok di dimakan bersama nasi merah, ramuan pengecil paha, apakah mie instan bikin langsing, kalori nasi merah per sendok, susu apa untuk menambah berat badan beserta harga, Apakah gula jawa dapat membuat gemuk, ngilangin lemak burung lb, cara menghitung jumlah kalori di makanan, susah bab bisa bikin gemuk?, manfaat energen untuk menaikan berat badan, olahan beras merah, bolehkah balita mkn beras merah, kentang dan wartel rebus cemilan selingan penderita triglesirida, gemuk kah beras merah, hidung berlemak, jumlah kalori mie instan, kalori 5 sendok nasi merah, latihan kekuatan otot perut, untuk melatih kekuatan otot perut menggunakan jenis latihan, Kalori sereal beras merah, Minuman agar lemak perut luntur bersama bab, kalori di indomie, manfaat susu frisian flag full cream, apa beras merah bisa bikin ada gemuk, resep beras merah sehata, lauk yang cocok untuk beras merah, manfaat susu full cream campur margarin, manfaat frisien flad full crim, lauk untuk beras merah, cara mengecilkan hidung dengan 0lahraga, indomilk full cream instan bikin gemuk, 100 gram beras merah berapa sendok makan ?, berapa kalori dari nasi merah, nasi merah memiliki berapa kalori, bab gak lancar bikin gemuk, beras kencur sampur susu apa bikin gendut?, obat kasih turun perut, susu frisian flag dapat menambah berat badan bayi?, olahraga 5 menit sebelum tidur untuk mengecilkan perut, manfaat dancow fortigro dicampur milo, teman makan nasi merah, makanan apa yang tidak boleh di makan ketika ingin kurus, resep olahan nasi merah, orang diabet boleh mkn alpukat malam#spf=1, khasiat bubur bayi untuk orang dewasa, manfaat susu full crem, di golden gym apa ada yg buat meninggikan badan, download senam mengecilkan perut paha dan lengan, obat tradisional mengecilkan paha dan betis, senam pelangsing badan 5 meni, apakah susu entrasol bisa bikin gemuk, cara mnghlngkn lmak perut cept dn sht, 1 porsi piring nasi besar berapa kalori#spf=1, makan indomie satu kali mempengaruhi berat badan, menu makan dengan beras merah, kalori mie instan, mie lidi kuah menyebabkan gemuk, hipoglikemia bikin kurus badan
Artikel terpopuler
mamfaat beras merah jerawat, kalori mie nasi, gemukin badan dengan susu frisian flag, jlari jam brp mnghilangkan perut buncit dan pipi tembem, berapa biji apel kah yang cocok untuk makan malam, makan mie bikin gemuk atau kurus, agar badan penderita diabet bisa gemuk, orang kurus cocok makan nasi putib atau merah, cara kasih turun lemak di perut, kalori sekepal nasi putih, dencow fortigo dewasa tambah berat, manfaat susu full cream indomilk bubuk, pengertian autolisis debridement, warna kencing kuning waktu/pertama kali pitnes, jumlah kalori dalaam buah buahan, Kalori mie goreng indomie, apakah betis bisa dikecilkan, menurunkan berat badan bolehkah ga makan nasi, Download memijat betis wanita, nasi merah pembakar lemak, kenapa lengan menjadi besar, apakah nasi bisa buat buncit, Cara menambah darah dengan susu ovaltine telur, mrk obat penurun gula darah bagi wanita program kehamilan, kalori jus mix apel dan semangka, dftr klori dalam buah, harga susu uht bs jg untk gemuk, gambar susu tropicanaslim, senam zumba brpa hari sekali siang boleh, berapa kalori nasi lauk, apakah luka dm harus ganti balut setiap hari, obat diabet badan kurus, energen sereal bikin gemuk, bagian dahi dan leher gemuk, ##########################################################, makanan bahan dasar dari beras merah, kandungan kalori dalam beras merah, kalori dalam 1 bungkus mi instan, Khasiat jus nanas sawi wortel, manfaat jeruk nipis cmpur minyak kayu putih, manfaat dancow fortigo enriched full cream untuk membangun massa otot, menurunkan berat badan dengan makan beras merah, susu frisian flag bubuk bikin gemuk, selang berapa hari untuk senam yoga dan aerobik dan zumba, debridement luka diabetes, makan ikan kering apakah bisa buat gendut, frisian flag apa bisa menggemukkan badan, senam erobik bisa buat kurus tdk ya, manfaat sawi campur nenas dan jeruk, manfaat jus tomat wortel sawi jahe apel jeruk nipis tanpa gula buat didt, macam macam susu penambah berat badan, tabel jumlah kalori wortel, bab tidak lancar menyebabkan perut buncit, cara menaikan dagu yang turun, apakah mengkonsumsi beras merah bisa menurunkan berat badan, susu jenis apa menambah berat badan, Kalau senam dua bulan bisa turun berapa, asupan lauk pauk beras merah, adakah kita gemuk jika makan naai perang pada waktu malam, kalori yang terdapat pada mie, pendamping nasi merah, susu frisian flag apa bisa menambah berat badan, jenis bubur sun sari buah, berapa lama nasi merah bisa tagan#spf=1, susu nespray full ceram untuk berapa tahun, satu apel berapa kalori, kandungan kalori nasi putih, dokter oz hari ini lemon dapat mebantu metabolisme lemak, frisian flag atau dancow menabah berat badan, kalau bab lancar ga bikin gemuk